Rabu, 04 Mei 2011

Foto terbaik Sony World Photography Awards 2011

Foto terbaik Sony World Photography Awards 2011. The World Photography Organisation (WPO) adalah sebuah organisasi internasional yang bergerak dalam bidang photography. Organisasi ini selalu mengadakan kontes photography awards tiap taunan dan memamerkan karya-karya pemenang disetiap kategori. Salah satu foto yang dipamerkan tersebut adalah karya Andiyan Lutfi, seorang fotografer asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Penasaran ?

Sejumlah foto terbaik Sony World Photography Awards 2011 dipamerkan di Somerset House, London, mulai 26 April - 1 Mei 2011.
Berikut foto-fotonya :


Foto ini bertemakan Surfism – a New Religion, Italia (2011). Menceritakan agama baru yang dianut oleh orang-orang zaman sekarang ( liberalisme ) .
yang diambil oleh fotograper dari Italia yaitu Fabrizio Cestari/ Sony World Photography Awards 2011


Ini adalah foto yang diambil oleh fotograper Gundega Sundew/ Sony World Photography Awards 2011 dari Latvia (2010) yang bertemakan Children of Underground. Dimana hak asasi anak-anak dipertanyakan untuk masa depan mereka


Foto: Nick FitzPatrick/ Sony World Photography Awards 2011 berkebangsaan Australia (2010). Dengan bertemakan Tutu Collar. Kehidupan seseorang yang penuh warna serta kesendirian batin.


Foto Alejandro Chaskielberg/ Sony World Photography Awards 2011. Argentina (2011) . Bertemakan The Hunter . Kehidupan normal seorang pemburu.


Ini adalah salah satu foto karya anak bangsa. Foto ini bertemakan Ration, Indonesia (2011). Ration yang artinya "jatah". Foto: Andiyan Lutfi/ Sony World Photography Awards 2011.


Foto ini adalah foto Alex Goh Chun Seong/ Sony World Photography Awards 2011 dari Malaysia (2010). Foto ini bertemakan Splashing Fun Time. Membebaskan diri untuk bersenang-senang dengan sebuah percikan air yang mennyejukan.