Sabtu, 14 Mei 2011

G’zOne Commando, Ponsel Tahan Pukul Dengan Ketangguhan Militer

Casio G’zOne Commando wah dari namanya saja sudah terkesan militer yah.

Memang itu adalah nama smartphone buatan Casio yang memenuhi beberapa kriteria militer untuk ketangguhan suatu perangkat. Penasaran, coba lihat penampilan Casio G’zOne Commando ini:

Seperti yang Anda bisa melihat dari gambar, ponsel ini tidak polos dan bentuk yang slim seperti perangkat Android pada umumnya – hp ini dirancang untuk memenuhi standar spesifikasi ketangguhan militer MIL-STD-810Gkarena tahan terhadap guncangan, debu, dan air.

Dalam bahasa sederhana, ini berarti bahwa ponsel ini mampu bertahan pada hampir semua jenis penyalahgunaan fisik tanpa kehilangan salah satu aspek dari fungsinya.

Jika anda tidak percaya, periksa kriteria ketangguhan di mana Casio Commando yang telah lulus uji di bawah ini:

Mengesankan, bukan? Sekarang untuk fitur ponsel adalah standar. Perangkat ini berjalan pada Android 2.2 Froyo dan dilengkapi dengan prosessor 800MHz.

Tak hanya itu, Casio G’zOne Commando juga dilengkapi dengan layar 3,6 inci resolusi WVGA dengan Gorilla glass.

Ada konektivitas Wi-Fi b / g / n serta dukungan Bluetooth. RAM dan ROM sebesar 512MB dan 1GB masing-masing, bersama dengan dukungan untuk kartu microSD (sampai 32GB).

Anda juga mendapatkan kamera 5MP auto-fokus untuk pengambilan gambar dari zona perang.

Casio G'zOne Commando C771 juga akan hadir dengan aplikasi G'zGear, yang termasuk fitur-fitur Earth Compass, Walking Counter, Adventure Training, Thermometer, dan Tide Calculator.
Harga untuk G’zOne Casio Commando yaitu $ 199,99 untuk kontrak dua tahun dengan Verizon Wireless tapi kami tidak tahu apakah masuk Indonesia nantinya.